Post Page Advertisement [Top]

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kinerja guru di Platform Merdeka Mengajar (PMM), SMK NU Miftahul Huda Kepanjen menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan pengisian Perencanaan Penilaian Kinerja Guru (PKG) di Platform merdeka Mengajar. Kegiatan dihadiri oleh Pengawas SMK Bapak Heri Prasetyo, S.Pt yang ditunjuk sebagai narasumber. Kegiatan dibuka oleh Kepala Sekolah Bapak Imam Arifin, beliau mengharapakn semua ibu bapak untuk aktif mengikuti kegiatan yang ada di PMM karena keaktifan guru di PMM akan mempengaruhi kinerja guru di rapot pendidikan. 




Hal senada juga disampaikan bapak Heri bahwa keaktifan guru di dalam PMM sangat berpengaruh pada rapot pendidikan sekolah. Begitu juga dengan pengisian Rencana Hasil kerja di PMM sebagai rencana dalam pelaksanaan kinerja guru di sekolah. Nantinya semua penilaian kinerja guru akan dilakukan secara online melalui platform merdeka mengajar.

Dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini, diharapkan semua guru SMK NU Miftahul Huda Kepanjen semakin aktif mengikuti kegiatan di platform merdekan mengajar dan membuat karya-karya dalam mengembangkan pembelajaran yang kreatif dan inovatif. Salam Guru Hebat


#smkbisa
#smkhebat
#smkbisahebat
#vokasikuatmenguatkanindonesia
#kurikulummerdeka
#merdekabelajar
#merdekamengajar
#platform

Komentar Facebook :
Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]